Senin, 10 Desember 2018

Keuntungan Investasi Landed House

Selain bermain dalam dunia saham dan emas, investasi properti bisa juga menjadi andalan. Harganya yang stabil dan kecilnya resiko membuat investasi properti diminati semua orang. Ada banyak jenis bisnis properti, salah satu investasi properti yang simpel adalah landed house. Bagi anda yang ingin tahu, berikut ialah keuntungan investasi landed house atau rumah tapak yang bisa anda dapatkan,

Keuntungan Investasi Landed House Atau Rumah Tapak Yang Bisa Anda Coba
1. Harganya Dipastikan Selalu Naik
Perlu anda ketahui bahwa keuntungan investasi landed house ialah harganya yang selalu merangkak ke atas. Kecuali apabila lokasi rumah terkena bencana alam yang tidak dapat dihindarkan. Tiap tahunnya Yield atau keuntungan properti anda akan meningkat. Semakin bertambahnya tahun, semakin meningkat juga harga yang akan dibanderol.

2. Lebih Aman Dibanding Apartemen
Landed house dinilai lebih aman daripada investasi apartemen. Mengapa? Hal ini dikarenakan landed house tidak memerlukan manajemen pengembangan. Biasanya apabila anda tidak berhati-hati, bisa jadi anda terjebak dalam bisnis investasi apartemen abal-abal. Investasi landed house bisa dilakukan tanpa perlu perantara, sehingga lebih aman dan lebih kecil resikonya.

3. Tidak Sepi Peminat
Banyak masyarakat di Indonesia yang masih memilih rumah tapak sebagai hunian. Hal inilah yang kemudian menjadikan investasi landed house tidak akan pernah sepi pembeli. Tiap tahunnya, penduduk di Indonesia semakin bertambah, maka bertambah juga kebutuhan akan hunian. Maka dari itulah tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk berinvestasi landed house.

4. Tabungan Masa Tua
Bagi anda yang menjadi karyawan swasta, pensiunan atau juga bisnisman, tentu ingin berinvestasi untuk bekal masa tua. Dengan perawatan dan pemasaran landed house yang mudah anda bisa menghabiskan masa tua dengan pendapatan yang banyak tanpa harus menguras keringat. Seperti bisnis indekos, anda hanya perlu duduk dan menunggu pembayaran konsumen perbulan atau pertahunnya.

Itulah beberapa keuntungan investasi landed house atau rumah tapak yang perlu anda ketahui. Investasi landed house dinilai menjadi investasi properti yang sehat dan aman. Resiko penipuan juga kecil apabila dilakukan sendiri tanpa perantara. Namun bukan berarti menjual rumah dengan perantara itu tidak disarankan. Pilihlah perantara atau broker yang terpercaya dan berpengalaman.