Rabu, 13 Februari 2019

Pilihan Bahan Jersey Untuk Bikin Jersey Sepeda

Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan, tak jarang banyak orang yang memilih untuk bergabung dalam komunitas untuk menyalurkan hobinya tersebut. Komunitas bersepeda pastinya wajib memiliki kaos kebanggaan atau jersey untuk menunjukkan identitasnya. Bahan yang dipilih haruslah nyaman dan bisa menyerap keringat, agar sang pengguna tetap nyaman saat bersepeda. Anda bisa menggunakan bahan jersey berikut untuk custom jersey sepeda anda,

Bahan Yang Baik Untuk Bikin Jersey Sepeda
1. Drifit
Berkeringat dan basah adalah masalah yang paling mengganggu pada saat berolahraga, tak terkecuali bersepeda. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan dri fit yang memiliki sifat gampang menyerap keringat. Bahan dri fit ini merupakan gabungan dari bahan polyester spandex dan nylon. Banyak orang yang memilih custom jersey sepeda dengan bahan dri fit. Selain mudah menyerap keringat, bahan ini juga terasa sejuk dan elastis, sehingga sang pemakai akan merasa nyaman dan keringat akan cepat kering.

2. Benzema
Bahan alternatif yang bisa digunakan untuk membuat jersey sepeda adalah bahan benzema. Memang jika diperhatikan bahan benzema memiliki bentuk yang sama dengan kain dri fit, namun keduanya memiliki perbedaan pada seratnya. Benzema memiliki kemampuan yang baik dalam menguapkan keringat sehingga basahan yang ada pada tubuh akan cepat mengering. Bahan benzema tidak mengkilap seperti bahan drifit, kainnya berbentuk persegi enam dan mempunyai serat yang berbeda dengan drifit.

3. Billabong Atau Wafer
Untuk kamu yang sering bikin jersey sepeda tentunya tidak akan asing lagi dengan nama bahan billabong. Ya, bahan ini memang sangat nyaman apabila digunakan untuk bersepeda. Ada banyak jenis kaos billabong yang bisa anda temui, mulai dari billabong bintik, billabong benzema, drifit billabong dan lain-lain. Namun semuanya memiliki karakteristik yang hampir sama, yaitu mudah menyerap keringat pada tubuh. Bentuk permukaan kain billabong bisa dibilang seperti waffer, maka banyak yang menyebut kain billabong ini dengan sebutan kain waffer. Sama seperti Drifit, bahan billabong terasa lembut dan lentur, pastinya nyaman digunakan ketika bersepeda.

4. Microfiber
Seperti namanya, microfiber merupakan sebutan jenis kain yang memiliki tekstur berpori-pori kecil. Meskipun ukuran porinya kecil, namun jumlahnya yang banyak dapat mendukung penyerapan keringat pada permukaan kulit. Ada banyak macam kain microfiber, yang pasti semuanya memiliki sifat lentur dan padat. Sifat tersebut didapatkan karena kain microfiber merupakan kain yang lahir dari perpaduan bahan polyester, spandex dan nylon.

5. Hivetex
Jika anda sering custom jersey sepeda, pasti tidak asing dengan kata hivetex. Hivetex adalah nama jenis kain yang biasa digunakan untuk orang yang hobi bersepeda. Kain hivetex terbuat dari benang breeze yang memiliki karakteristik ringan, lembut dan segar. Dengan bahan kain ini, kaos jersey kamu tidak akan terasa berat, sehingga pengguna tidak akan merasa kegerahan. Kecanggihan benang breeze yang mudah menyerap keringat juga bisa menambah kenyamanan pada saat bersepeda.

Itulah beberapa daftar bahan kain yang bisa digunakan untuk kamu yang ingin bikin jersey sepeda. Untuk kamu yang tidak ingin repot, cukup kunjungi www.custom.co.id untuk pemesanan berbagai jenis jersey. Mulai dari jersey futsal, basket, volly hingga sepeda bisa kamu pesan dengan harga terjangkau. Selain jersey, tersedia juga jasa pembuatan kaos, jaket dan kemeja. Dengan pelayanan yang fast respons serta produk yang berkualitas, dijamin hasil tidak akan mengecewakan. Silahkan hubungi nomor yang tertera di link custom.co.id untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.